Monday, September 03, 2007

Indonesian Mutual Fund Historical Performance Data

yes, finally... the same title is published again, but this time the website on complete mutual fund historical performance data is now back online. I have decided to do an overhaul on the website to enable more features without too many efforts in coding. It is still "beta", but the data already updated daily.

there's more to come in this website, more details please visit:
http://www.portalreksadana.com

All of these features and information will still be available for FREE. portalreksadana.com aims to be the most comprehensive mutual fund information provider in Indonesia, enabling access of information to everyone for FREE.

Comments and suggestions are welcome...

8 comments:

Boaz Wibowo said...

mas... website http://www.portalreksadana.com/ lambat banget diaksesnya...
:(

Adityo Hidayat St. Majo Kayo said...

eh tenane? lokasi servernya di IIX lho.

soale si fadel kayake baik2 saja deh... lokasimu drmn?

(dan so far dr member tdk ada yg mengeluhkan serupa)

Boaz Wibowo said...

lokasi di singapura...
kemaren coba akses... lambat sekali...
hari ini coba lagi... masih saja lambat...

Boaz Wibowo said...

jadi kalau dihitung-hitung, butuh waktu sekitar 10 menit...

Anonymous said...

mas, situsnya ada yang hack ya?tadi pas saya mo ngirim profil, ko tiba2 situsnya berubah jadi alamat lain (kerangkahost.com kalo ga salah).
o ya, saya amsi. kalo feedback ada di banner apa ya?mohon konfirmasinya. trims

Adityo Hidayat St. Majo Kayo said...

dear seluruh member portalreksadana.com,

semoga rekan sekalian ada yg kebetulan mampir ke blog ini, karena saat ini portalreksadana.com sedang down.

sesudah beberapa kali mengalami gangguan koneksi, kali ini adalah yang terparah. akibat tingginya traffic dan sempat mengalami overquota, ini mengakibatkan database mengalami kerusakan (corrupt).

per detik ini saya masih mengikuti proses recovery dan pemindahan server. backup terakhir yang tersedia adalah tanggal 30 Oktober 2007. praktis kita kehilangan separuh data, tidak hanya artikel dan diskusi, namun juga hilangnya sekitar 1500-an data member (jml member terakhir hr ini adl 3800-an).

saya sungguh shock atas insiden yang tak terhindarkan ini. data kinerja reksadana dapat dipulihkan dengan mudah, tapi yang tidak tergantikan adalah diskusi-diskusi kita yang sangat hidup dan aktif dari para member sekalian.

saat ini masih diupayakan backup database terbaru. semoga masih dapat direcover hingga ke kondisi terbaru. pun jika tidak berhasil, saya akan berusaha merecover seluruh artikel secara manual, dan kita akan mulai dari awal lagi.

kepada rekan member sekalian, bisa jadi harus mendaftar ulang di portalreksadana.com. sekali lagi, sungguh saya memohon maaf atas ketidaknyamanan ini. semoga kendala ini bs segera resolved.

terima kasih atas dukungan dan apresiasinya selama ini.

Amarjeet said...

I would like to tell you that your topic is very catchy.I always read your comments.

intouch smartcards
Smartcard readers

Unknown said...

I can't wait to see the new updates in your website. I'm quite interested on it. Thanks for sharing this information with us.
used cisco equipment