Saturday, August 20, 2005

Loneliness and Sadness...

Akhirnya terjadilah sudah...
Akhirnya aku tidak bisa menahan lagi perasaan terpendamku...
Aku rindu Bunda Lala dan LALA... aku menangis...

Hari ini aku mengajak teman2 kantor utk ke Novotel, tapi tidak ada yang bisa. Mereka semua ada acara. Tentu saja, ini "malam minggu". Ketika rapat conference via ym pun aku hanya bisa ngerecokin... *sigh*
Pada saat itu terjadilah... aku menangis...

"bachelor" stuffs ini ternyata benar2 hanya mengalihkan perasaanku untuk sementara saja. Jauh di dalam hati, terasa rindu dan sedih...

Ya Allah, berikanlah kesehatan, kekuatan dan kesabaran bagi Bunda Lala yang sedang berada jauh dariku. Cukupkanlah segala kebutuhannya, tentramkanlah hatinya dengan hidayah-Mu. Amin.

1 comment:

Bayou said...

Well u guys are lucky, at least when u have someone to be missed, and on the other hand they miss u too ..

Imagine, if u missed someone special in ur heart, but that person did not even care to u at all huaaaww, how sad was that ?? :((

Not that sad actually :)

** Still there's a lot of friends to chat, lotta toys to be played, lotta imagination to be explored ;) Lotta beautiful gifts to be thankful for **

Well Mr Bachelor, im sure u can't wait to long for the next meeting with ur family. Hmm preparing a welcome gift would be nice right? How's that ?!? ;)